Serbuk Mengkudu



Serbuk Mengkudu

 
Deskripsi Produk :
Pohon mengkudu banyak tumbuh secara liar di sekitar kita. Mengkudu dikenal dengan nama ilmiah Morinda citrifolia. Mengkudu termasuk dalam famili Rubiaceae, kerabat dari kopi. Buahnya sangat khas benjol-benjol berwarna hijau kekuningan dan buah yang masak baunya sangat menyengat seperti bau ammonia. Saat ini mengkudu juga digunakan sebagai bahan pupuk organik. Tanaman ini berasal dari Asia Tenggara tropis dan kemudian menyebar keseluruh daerah tropis di dunia sampai ke Cina, India, Filipina, Hawaii, Tahiti, Afrika, Australia, Karibia, Haiti, Fiji, Florida dan Kuba.
 
Senyawa utama dalam buah pace adalah Scolopentin dan morindin. Scopoletin berfungsi mengatur tekanan darah. Scolopentin bekerja dengan cara memperlebar saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan. Hal ini menyebabkan jantung tidak perlu bekerja terlalu keras untuk memompa darah, sehingga tekanan darah menjadi normal. Scopoletin yang terdapat dalam ekstrak mengkudu dapat berinteraksi sinergis dengan senyawa lain dalam buah mengkudu untuk mengatur tekanan darah tinggi menjadi normal. Saat tekanan darah tinggi, scopoletin membantu menurunkan. Sebaliknya bila tekanan darah menjadi rendah, ia akan menaikkannya. Disamping itu scolopentin mengandung indikasi antibakteri, dan mengatur hormone serotonin, yang membantu menurunkan kadar kecemasan(anxiety) dan depresi.
 
Kekurangan serotonin dalam tubuh dapat mengakibatkan penyakit migrain, pusing, depresi, bahkan juga penyakit Alzheimer. Senyawa Morindin berkhasiat dalam meningkatkan system pertahanan (imun) tubuh. Selain dua zat di atas, pace juga mengandung gum, asam malat, asam sitrat, dan senyawa antiseptik.
 
Secara umum, buah mengkudu dapat digunakan untuk mengobati berbagai penyakit antara lain:
  1. Tekanan Darah tinggi,
  2. Penyakit Jantung,
  3. Kencing Manis,
  4. Gangguan Seksual,
  5. Lemah badan/kurang tenaga,
  6. Kegemukan,
  7. Gangguan ginjal,
  8. Kecemasan,
  9. Alergi makanan seperti alergi makan udang dan ketam,
  10. Arthiritis,
  11. Gangguan pencernaan,
  12. Masalah penghadaman,
  13. Masuk angin,
  14. Susah tidur/insomnia,
  15. Ketagihan merokok dan narkoba,
  16. Batuk,
  17. Cacingan,
  18. Encok,
  19. Asma,
  20. Tumor,
  21. Luka Kecil,
  22. Pembengkakan,
  23. Keracunan Makanan.
 
Aturan Pakai :
Masukkan serbuk mengkudu satu sendok teh ke dalam air panas sebanyak 150ml (1 cangkir), tunggu hingga hangat dan serbuknya mengendap. Minum 2x sehari (pagi dan sore). Biasakan selama meminum herbal ini dibarengi dengan minum air putih yang banyak.
 
ORDER NOW
SMS/TELP : 0812 3818 1871 / 0812 2791 8626 (Bunda Azmi)
PIN 5D0353B
 
Harga
Beli 1 Kg ----> 55.000
Beli 6 Kg----> @ 45.000
Beli 12 Kg----> @ 35.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar